Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : India kurang jelas

India kurang jelas

India menyulap gambar harimau, Taj Mahal dan hiruk pikuk di tepi Sungai Gangga, dan meskipun Rajasthan dipenuhi dengan istana-istana seperti permata, kota-kota beraroma rempah-rempah, dan pedesaan yang indah, berjalan lambat, bahkan ada lagi yang bisa ditemukan jika Anda menggali sedikit lebih dalam. Ini adalah Ahli Perjalanan Asia, sepuluh cara teratas Louise untuk mengungkap sisi Rajasthan yang tidak diketahui, di luar jalur dan jauh dari keramaian.

1. Berkuda
Rajasthan dikenal dengan kuda 'Marwari' mereka, keluar dengan menunggang kuda adalah salah satu cara terbaik untuk melihat desa dan pasar lokal.

2. Meena Tribal Walk
Pelajari tentang orang-orang yang menarik ini dan budaya mereka langsung dari sumbernya.

3. Mobil Vintage Naik Sekitar Udaipur
Setelah seharian menjelajahi Udaipur, nikmati makan malam di Open Terrace Restaurant di Chunda Palace, yang memiliki beberapa pemandangan terbaik ke Udaipur dan Danau Palace.

4. Stepwells
Kunjungi arsitektur stepwell yang menarik dan cobalah mengambil snap sebelum keamanan melihat Anda. Salah satu favorit kami untuk bidikan Instagramable yang luar biasa adalah Chand Baori.

5. Berjalan di Jejak Astronom Kuno
Kunjungi observatorium Jantar Mantar di Jaipur yang merupakan rumah bagi jam matahari terbesar di dunia dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO yang dibangun pada 1734. Jam matahari begitu besar sehingga akurat hingga 20 detik.

6. Koktail dalam Pengaturan Paling Luar Biasa
Berjemur di benteng pribadi dan dengarkan suara doa saat matahari terbenam untuk merasakan keajaiban nyata India.

7. Kesenangan dan Permainan
Cobalah ‘pertarungan layang-layang’ di atas atap Delhi, lalu biarkan panduan Anda menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu benar-benar dilakukan.

8. Bepergian Dengan Tujuan
Beri kontribusi amal - habiskan waktu dengan sukarela dan ketahui bagaimana penduduk setempat benar-benar tinggal di pedesaan Rajasthan. Salah satu favorit pribadi kami di India adalah Me to We Lodge: Araveli.

9. Pelajari Seni yang Hilang
Di Udaipur, temui artis air terakhir di India. Dia akan mengajarkan Anda seni kuno menggunakan cat bubuk yang berasal dari kunyit, daun mangga, dan tanaman lainnya.

10. Negara Teh
Cobalah teh sore India di Haveli di jantung kota tua Delhi. Nikmati secangkir Assam atau Darjeeling yang lezat, dipuji dengan suguhan teh India asli seperti 'Bombay Aloo Bonda Pav' - kroket kentang berbumbu renyah dengan lapisan chutney manis dan pedas, diapit di antara sanggul empuk.

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : Perhentian Selanjutnya, India: Steam Penuh Depan

Perhentian Selanjutnya, India: Steam Penuh Depan Jika Anda seorang pecinta makanan jalanan, India adalah tempatnya. Camilan yang luar biasa lezat, yang jumlahnya ribuan, memberi isyarat dari setiap sudut. Salah satunya adalah dhokla, camilan Gujarati yang tak tertahankan yang pada dasarnya adalah roti atau kue gurih yang dikukus. Kotak aromatik itu ditumpuk tinggi, ditaburi daun ketumbar hijau halus dan kelapa parut. Segera setelah gigitan dhokla pertamaku, aku menginginkan lebih, dan lebih banyak lagi. Untungnya, tidak lebih sulit untuk mengukus dhokla daripada memanggang kue. Pertama, buat adonan (dibumbui dengan jahe, kunyit dan cabai hijau) dan tuangkan ke dalam loyang kue. Masukkan wajan ke dalam steamer, seadanya atau tidak, dan kukus selama 20 menit. Ini akan terlihat seperti spongecake. Selanjutnya, buat taburan mendesis: Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan aduk cabai hijau, biji sesawi, biji jintan dan daun kari, bersama sedikit asafetida, resin bubuk

Google Membiarkan Pigeon Cari Keluar dari Coop dan Mendarat Terdekat

Google Membiarkan Pigeon Cari Keluar dari Coop dan Mendarat Terdekat Sudah hampir tiga bulan sejak Google merilis "Pigeon," pembaruan algoritma pencarian lokal yang sesuai dengan tujuan perusahaan untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih baik untuk pencarian lokal. Pigeon "dilepaskan" pada pencarian A.S., dan segera memiliki bisnis yang membandingkan catatan pada kinerja masing-masing. contohnya seperti sewa mobil di bandung golf trans Terkait: 5 Cara Google Mengubah jasa SEO Kita bisa tenang. Pembaruan ini tidak disertai dengan penalti untuk halaman yang salah. Fokusnya adalah pada kualitas yang memuaskan. Ini menyajikan peluang yang bermanfaat bagi bisnis lokal untuk meninjau kualitas konten pada halaman mereka untuk membuat perubahan yang diperlukan. Pembaruan berikutnya yang datang mungkin tidak begitu murah hati, dengan kemungkinan bahwa banyak situs dapat mengalami sendiri rasa sakit keluar dari SERPs dalam semalam. Meskipun Google mungkin tel