Skip to main content

Daftar Paket wisata T A GLANCE

Paket Wisata T A GLANCE


Salah satu pondok paling terpencil dan paling intim di Madagaskar

Menyelam terbaik yang bisa didapat di seluruh Madagaskar

Pulau Tsarabanjina dianggap sebagai tempat suci, situs pemakaman Raja Sakalava

Nikmati anugerah trans untuk alat transportasi perjalanan wisata anda

Pondok menyajikan ikan segar yang ditangkap hari itu

Kunjungi Le Quatre Freres - koleksi batu yang menjulang tinggi, dihiasi dengan ratusan burung laut

Tsarabanjina adalah pulau vulkanik yang kecil dan subur dengan pantai berpasir putih yang indah, karang yang berlimpah, dan kehidupan laut yang tak tersentuh. Dengan hanya 25 bungalow jerami, ini adalah pulau Robinson Crusoe nyata dengan suasana yang sangat santai.

Dikelilingi oleh pantai-pantai berpasir putih dengan burung-burung yang luar biasa, vegetasi yang subur dan dikelilingi oleh terumbu karang, wilayah ini bermandikan sinar matahari sepanjang tahun. Tsarabanjina adalah pulau suci. Di semenanjung kecil pantai timur Anda dapat menemukan makam raja-raja Sakalava di pulau-pulau Mitsio. Hingga hari ini orang-orang di pulau Mitsio memuliakan tempat ini; mereka datang ke sini membawa persembahan mereka (uang, madu, rum ...).

Tsarabanjina terletak 60 km di lepas pantai Madagaskar. Pondok ini memiliki 25 bungalow jerami yang menarik yang terbuat dari bahan-bahan lokal yang tersebar di sepanjang pantai utara dan selatan di bawah telapak tangan yang teduh. Ada sebuah bar dan restoran yang menyajikan hidangan laut segar yang fantastis dan suasananya ramah dan santai. Ada beberapa pantai pribadi yang membuat Tsarabanjina sempurna untuk pelarian, dan menyelam, memancing, dan snorkeling di sini sulit dikalahkan.

AKOMODASI
Akomodasi ada di 25 bungalow, terbagi antara pantai Selatan dan Utara, menghadap ke laut dengan teras pribadi yang dibangun dari kayu rosewood dan atap jerami.

Setiap bungalo unik, masing-masing bertuliskan nama bunga, pohon, atau ikan. Bungalow terdiri dari kamar tidur utama yang dilengkapi dengan kipas angin, kamar mandi dengan pancuran, wastafel kembar dan toilet terpisah, teras pribadi dengan kursi geladak dan meja kopi.

Vila Pantai Selatan

Ke-12 vila yang terletak di Pantai Selatan yang indah dan terpencil memiliki AC di area tidur.

Vila Pantai Utara

Ke-13 vila di Pantai Utara yang menakjubkan memiliki AC di seluruh area.

Untuk setiap vila ada dua kursi panjang dan satu payung yang disediakan di pantai.

Vila Pantai Utara
AC di seluruh vila.

Vila Pantai Selatan
AC di area tidur saja.

ANAK-ANAK
Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus, anak-anak di atas 4 tahun sangat menyambut. Waktu makan dan makanan dapat disesuaikan dengan tamu yang lebih muda. Penjagaan anak juga biasanya dapat diatur jika orang tua suka sedikit waktu istirahat dari tugas penitipan anak atau malam hari untuk diri mereka sendiri.

FASILITAS
Fasilitas yang ditawarkan di Constance Lodge Tsarabanjina meliputi lapangan tenis, lapangan voli, dan perpustakaan. Ada juga sekolah menyelam yang menawarkan scuba diving. Makanan disajikan di restoran, di mezzanine di atas bar yang menghadap ke laut, masakan terutama terdiri dari makanan laut yang baru ditangkap.

Ada juga helipad di pulau itu.

KEGIATAN
Catamaran tersedia di pantai, dengan atau tanpa pelatihan. Ada juga kayak untuk pergi mendayung di sekitar pulau. Topeng, sirip, dan snorkeling tersedia untuk dipinjam selama masa tinggal Anda untuk membantu Anda menemukan akuarium raksasa di laut Mitsio. Ada lapangan Tenis Tropis di tengah pulau. Untuk biaya tambahan scuba diving, olahraga memancing, dan pijat dapat diatur - scuba diving luar biasa dengan beragam kehidupan laut yang dapat ditemukan.

ULASAN
 
ANNIE FOOT (STAFF)
Pulau gurun pribadi yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat santai di pantai dengan menyelam dan snorkeling terbaik yang ditawarkan Madagaskar. Bagi mereka yang ingin akses langsung ke pantai dari vila mereka pergi ke Pantai Selatan, sementara jika Anda tidak bisa hidup tanpa AC Anda harus tinggal di Pantai Utara yang lebih liar. Nikmati menjelajahi pulau tempat Anda dapat menemukan sepotong surga pantai Anda sendiri dan pastikan Anda berada di tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam yang pasti spektakuler!

 
(TEKAN)
Kami menantang Anda untuk mengenakan sepatu di Tsarabanjina (kami menantang Anda untuk mengucapkan Tsarabanjina, tapi itu masalah lain). Ini adalah kemewahan tanpa alas kaki yang terbaik, jenis pengalaman pulau-gurun yang akan tinggal bersama Anda, menghantui Anda, membuat Anda menyadari bahwa setiap pantai mulai sekarang tidak akan hidup sampai yang satu ini. Di lepas pantai utara Madagaskar, Tsarabanjina adalah utopia vulkanik kuno yang memiliki hati rimba yang dipenuhi burung-burung dalam warna-warna seram dan bunglon seukuran kuku jari Anda. Pantai-pantai yang ditaburi kerang mirip permata meluncur dengan lembut ke laut sehingga jelas Anda bisa menyaksikan kaleidoskop roda ikan di sekitar pergelangan kaki Anda. Telapak tangan yang melambai, menaungi 25 bungalow, yang berada tepat di atas pasir, tetapi dengan kaca untuk menjaga makhluk-makhluk itu. Hanya tempat tidur yang ber-AC (sangat dingin, sangat ramah lingkungan), dan untuk siang hari ada tempat tidur gantung Anda terselip di antara pepohonan. Staf tidak bisa berbuat cukup untuk Anda: mengocok martini mangga, mengayunkan lobster yang baru ditangkap di atas panggangan, membawa Anda keluar menyelam di terumbu atau memancing tuna

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : India kurang jelas

India kurang jelas India menyulap gambar harimau, Taj Mahal dan hiruk pikuk di tepi Sungai Gangga, dan meskipun Rajasthan dipenuhi dengan istana-istana seperti permata, kota-kota beraroma rempah-rempah, dan pedesaan yang indah, berjalan lambat, bahkan ada lagi yang bisa ditemukan jika Anda menggali sedikit lebih dalam. Ini adalah Ahli Perjalanan Asia, sepuluh cara teratas Louise untuk mengungkap sisi Rajasthan yang tidak diketahui, di luar jalur dan jauh dari keramaian. 1. Berkuda Rajasthan dikenal dengan kuda 'Marwari' mereka, keluar dengan menunggang kuda adalah salah satu cara terbaik untuk melihat desa dan pasar lokal. 2. Meena Tribal Walk Pelajari tentang orang-orang yang menarik ini dan budaya mereka langsung dari sumbernya. 3. Mobil Vintage Naik Sekitar Udaipur Setelah seharian menjelajahi Udaipur, nikmati makan malam di Open Terrace Restaurant di Chunda Palace, yang memiliki beberapa pemandangan terbaik ke Udaipur dan Danau Palace. 4. Stepwells Kunjungi ar

Nasi Kotak Jogja : Perhentian Selanjutnya, India: Steam Penuh Depan

Perhentian Selanjutnya, India: Steam Penuh Depan Jika Anda seorang pecinta makanan jalanan, India adalah tempatnya. Camilan yang luar biasa lezat, yang jumlahnya ribuan, memberi isyarat dari setiap sudut. Salah satunya adalah dhokla, camilan Gujarati yang tak tertahankan yang pada dasarnya adalah roti atau kue gurih yang dikukus. Kotak aromatik itu ditumpuk tinggi, ditaburi daun ketumbar hijau halus dan kelapa parut. Segera setelah gigitan dhokla pertamaku, aku menginginkan lebih, dan lebih banyak lagi. Untungnya, tidak lebih sulit untuk mengukus dhokla daripada memanggang kue. Pertama, buat adonan (dibumbui dengan jahe, kunyit dan cabai hijau) dan tuangkan ke dalam loyang kue. Masukkan wajan ke dalam steamer, seadanya atau tidak, dan kukus selama 20 menit. Ini akan terlihat seperti spongecake. Selanjutnya, buat taburan mendesis: Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan aduk cabai hijau, biji sesawi, biji jintan dan daun kari, bersama sedikit asafetida, resin bubuk

Google Membiarkan Pigeon Cari Keluar dari Coop dan Mendarat Terdekat

Google Membiarkan Pigeon Cari Keluar dari Coop dan Mendarat Terdekat Sudah hampir tiga bulan sejak Google merilis "Pigeon," pembaruan algoritma pencarian lokal yang sesuai dengan tujuan perusahaan untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih baik untuk pencarian lokal. Pigeon "dilepaskan" pada pencarian A.S., dan segera memiliki bisnis yang membandingkan catatan pada kinerja masing-masing. contohnya seperti sewa mobil di bandung golf trans Terkait: 5 Cara Google Mengubah jasa SEO Kita bisa tenang. Pembaruan ini tidak disertai dengan penalti untuk halaman yang salah. Fokusnya adalah pada kualitas yang memuaskan. Ini menyajikan peluang yang bermanfaat bagi bisnis lokal untuk meninjau kualitas konten pada halaman mereka untuk membuat perubahan yang diperlukan. Pembaruan berikutnya yang datang mungkin tidak begitu murah hati, dengan kemungkinan bahwa banyak situs dapat mengalami sendiri rasa sakit keluar dari SERPs dalam semalam. Meskipun Google mungkin tel