Google Membiarkan Pigeon Cari Keluar dari Coop dan Mendarat Terdekat
Sudah hampir tiga bulan sejak Google merilis "Pigeon," pembaruan algoritma pencarian lokal yang sesuai dengan tujuan perusahaan untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih baik untuk pencarian lokal. Pigeon "dilepaskan" pada pencarian A.S., dan segera memiliki bisnis yang membandingkan catatan pada kinerja masing-masing.
contohnya seperti sewa mobil di bandung golf trans
Terkait: 5 Cara Google Mengubah jasa SEO
Kita bisa tenang. Pembaruan ini tidak disertai dengan penalti untuk halaman yang salah. Fokusnya adalah pada kualitas yang memuaskan. Ini menyajikan peluang yang bermanfaat bagi bisnis lokal untuk meninjau kualitas konten pada halaman mereka untuk membuat perubahan yang diperlukan. Pembaruan berikutnya yang datang mungkin tidak begitu murah hati, dengan kemungkinan bahwa banyak situs dapat mengalami sendiri rasa sakit keluar dari SERPs dalam semalam. Meskipun Google mungkin telah menahan tindakan hukuman dengan Pigeon, itu masih dianggap pembaruan paling signifikan untuk algoritma pencarian lokal sejak pembaruan Venice 2012.
Umpan balik dari berbagai sektor menunjukkan bahwa Google telah memilih untuk menghargai situs otoritas. Direktori yang sudah mapan, seperti Yelp, telah diuntungkan. Industri yang melaporkan peningkatan menyeluruh dalam hasil yang ditampilkan melalui Google Places termasuk keramahan, makanan, pendidikan, hukum, transportasi, dan kebugaran. Pencarian terkait dengan pekerjaan, real estat dan film mengungkapkan penurunan besar dalam jumlah hasil lokal yang ditampilkan dibandingkan dengan hari-hari sebelum Pigeon terbang.
Hebatnya, paket listing lokal pada halaman hasil mesin pencari (SERP) telah dikurangi dari tujuh menjadi empat, yang mengarah ke hasil yang lebih ketat dan lebih relevan.
Terkait: Bagaimana Google 'Sitelinks' Dapat Meningkatkan SEO Anda
Masih belum cukup data yang tersedia untuk bisnis lokal untuk mengkristalkan rencana tindakan untuk mencegah mereka jatuh dari radar pencarian lokal. Ada rumor bahwa Google saat ini sedang melakukan tes simultan lebih dari satu versi Pigeon. Oleh karena itu, untuk bisnis, uang pintar adalah memperhatikan hiper-lokalisasi. Google tampaknya telah melakukan pencarian lokal ke tingkat berikutnya dengan menampilkan rentang hasil yang sempit relatif terhadap masa lalu.
Sebagai bisnis lokal seperti jasa konsultan pajak di surabaya, ini berarti Anda perlu mempertimbangkan lebih banyak indikator dan referensi lokal dalam taktik SEO Anda. Tinjau tag alt, tag judul, kata kunci, dll. Anda untuk halaman Anda. Sertakan referensi hiper-lokal dalam konten SEO Anda. Lanjutkan dengan strategi media sosial Anda. Terus kumpulkan umpan balik positif dari pelanggan, karena ini adalah indikator sosial yang kuat yang akan selalu menjadi faktor dalam menentukan peringkat antara bisnis lokal yang bersaing.
Singkatnya, sediakan bagi pengguna pengalaman online yang positif dan mengesankan. Jika ada direktori di niche Anda di mana bisnis Anda harus ditampilkan, sekarang saatnya untuk mendaftar. Perkuat sinyal SEO reguler seperti backlink. Pastikan detail nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) yang Anda berikan konsisten di seluruh daftar bisnis.
Posting hasil Pigeon untuk pencarian area lokal lebih disukai toko lokal daripada rantai ritel. Implikasinya untuk toko kecil - melayani area lokal Anda. Perlu diingat bahwa bisnis yang sebelumnya ditampilkan pada peta dan hasil organik tidak lagi melaporkan kehadiran ganda.
Untuk memastikan posisi yang lebih tinggi pada SERPS lokal, pastikan untuk mengimplementasikan ide-ide yang disajikan di atas.
Terkait: Fitur Google Ini Dapat Meningkatkan SEO Anda
Sudah hampir tiga bulan sejak Google merilis "Pigeon," pembaruan algoritma pencarian lokal yang sesuai dengan tujuan perusahaan untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih baik untuk pencarian lokal. Pigeon "dilepaskan" pada pencarian A.S., dan segera memiliki bisnis yang membandingkan catatan pada kinerja masing-masing.
contohnya seperti sewa mobil di bandung golf trans
Terkait: 5 Cara Google Mengubah jasa SEO
Kita bisa tenang. Pembaruan ini tidak disertai dengan penalti untuk halaman yang salah. Fokusnya adalah pada kualitas yang memuaskan. Ini menyajikan peluang yang bermanfaat bagi bisnis lokal untuk meninjau kualitas konten pada halaman mereka untuk membuat perubahan yang diperlukan. Pembaruan berikutnya yang datang mungkin tidak begitu murah hati, dengan kemungkinan bahwa banyak situs dapat mengalami sendiri rasa sakit keluar dari SERPs dalam semalam. Meskipun Google mungkin telah menahan tindakan hukuman dengan Pigeon, itu masih dianggap pembaruan paling signifikan untuk algoritma pencarian lokal sejak pembaruan Venice 2012.
Umpan balik dari berbagai sektor menunjukkan bahwa Google telah memilih untuk menghargai situs otoritas. Direktori yang sudah mapan, seperti Yelp, telah diuntungkan. Industri yang melaporkan peningkatan menyeluruh dalam hasil yang ditampilkan melalui Google Places termasuk keramahan, makanan, pendidikan, hukum, transportasi, dan kebugaran. Pencarian terkait dengan pekerjaan, real estat dan film mengungkapkan penurunan besar dalam jumlah hasil lokal yang ditampilkan dibandingkan dengan hari-hari sebelum Pigeon terbang.
Hebatnya, paket listing lokal pada halaman hasil mesin pencari (SERP) telah dikurangi dari tujuh menjadi empat, yang mengarah ke hasil yang lebih ketat dan lebih relevan.
Terkait: Bagaimana Google 'Sitelinks' Dapat Meningkatkan SEO Anda
Masih belum cukup data yang tersedia untuk bisnis lokal untuk mengkristalkan rencana tindakan untuk mencegah mereka jatuh dari radar pencarian lokal. Ada rumor bahwa Google saat ini sedang melakukan tes simultan lebih dari satu versi Pigeon. Oleh karena itu, untuk bisnis, uang pintar adalah memperhatikan hiper-lokalisasi. Google tampaknya telah melakukan pencarian lokal ke tingkat berikutnya dengan menampilkan rentang hasil yang sempit relatif terhadap masa lalu.
Sebagai bisnis lokal seperti jasa konsultan pajak di surabaya, ini berarti Anda perlu mempertimbangkan lebih banyak indikator dan referensi lokal dalam taktik SEO Anda. Tinjau tag alt, tag judul, kata kunci, dll. Anda untuk halaman Anda. Sertakan referensi hiper-lokal dalam konten SEO Anda. Lanjutkan dengan strategi media sosial Anda. Terus kumpulkan umpan balik positif dari pelanggan, karena ini adalah indikator sosial yang kuat yang akan selalu menjadi faktor dalam menentukan peringkat antara bisnis lokal yang bersaing.
Singkatnya, sediakan bagi pengguna pengalaman online yang positif dan mengesankan. Jika ada direktori di niche Anda di mana bisnis Anda harus ditampilkan, sekarang saatnya untuk mendaftar. Perkuat sinyal SEO reguler seperti backlink. Pastikan detail nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) yang Anda berikan konsisten di seluruh daftar bisnis.
Posting hasil Pigeon untuk pencarian area lokal lebih disukai toko lokal daripada rantai ritel. Implikasinya untuk toko kecil - melayani area lokal Anda. Perlu diingat bahwa bisnis yang sebelumnya ditampilkan pada peta dan hasil organik tidak lagi melaporkan kehadiran ganda.
Untuk memastikan posisi yang lebih tinggi pada SERPS lokal, pastikan untuk mengimplementasikan ide-ide yang disajikan di atas.
Terkait: Fitur Google Ini Dapat Meningkatkan SEO Anda
Comments
Post a Comment